Sunday, June 7, 2020

Macam-Macam Penyedia Program Afiliasi di Indonesia



ElectronicSolution.co.id - Untuk mempermudah Anda dalam memilih dan menentukan layanan afiliasi yang baik, berikut ini sudah kami rangkum macam-macam platform penyedia program Afiliasi dari luar maupun dalam negeri.


1.Involve Asia

Involve Asia adalah salah satu jaringan afiliasi terbesar di dunia dengan beragam klien yang menarget pasar potensial di kawasan Asia. Sebagai negara yang termasuk dalam kawasan Asia Tenggara, Indonesia juga masuk dalam daftar negara yang bisa mengambil campaign afiliasi dari Involve Asia.

Anda bisa mengikuti berbagai penawaran menarik yang ada di website Ivolve Asia dengan cara mendaftar langsung menggunakan website atau blog.


2. Accesstrade

Rekomendasi platform afiliasi berikutnya adalah Accesstrade. Cukup banyak perusahaan asal Indonesia yang memasang program afiliasi melalui website ini, contohnya seperti Adidas, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Ilotte, Matahari, hingga Aliexpress. Proses proses pendaftaran program Afiliasi di Accesstrade sangat mudah, Anda cukup menyiapkan media untuk berromosi, tidak harus memiliki website, karena Anda juga bisa menggunakan platform sosial media, atau bahkan Youtube channel untuk membagikan link afiliasi kepada calon pembeli.


3. Afiliasi Qwords

Perusahaan cloud hosting dan domain Qwords.com juga memiliki program afiliasi menarik untuk menambah pundi-pundi pemasukan. Berbeda dengan dua platform sebelumnya yang menjadi rumah bernaung bagi banyak perusahaan, Program afiliasi Qwords hanya menjual produk ekslusif yang berkaitan langsung dengan brand Qwords misalnya seperti layanan web hosting murah, hosting bisnis, dan Dedicated Server. Anda bisa mendaftar Afiliasi Qwords melalui link di bawah ini: Daftar Afiliasi Qwords >> https://www.qwords.com/afiliasi-hosting/


4. Ratakan

Bagi para blogger atau internet marketer, Ratakan tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Perusahaan asl Indonesia ini sudah terkenal sebagai platform yang mempertemukan para afiliater dengan pemilik produk yang rela membayar komisi untuk setiap penjualan.


5. Afiliasi Tokopedia

Sebagai salah satu perusahaan marketplace terbesar di Indonesia, tokopedia juga menawarkan program afiliasi langsung kepada para pemain afiliasi di dalam negeri. Komisinya pun sangat menarik karena bisa mencapai 25 persen per satu kali transaksi. Para pemain afiliasi biasanya menarik produk elektrnik dari tokopedia karena menawarkan komisi yang lebih bsar per satu kali transaksi.


 6. AsiaBrain

Hampir sama dengan Ratakan, AsiaBrain juga menawarkan komisi yang cukup besar untuk setiap penjualan produk digital maupun pendaftaran. AsiaBrain sendiri merupakan sebuah website yang didirikan oleh tokoh internet marketer Anne Ahira, hingga saat ini AsiaBrain sudah memiliki ribuan member yang mengikuti kursus digital marketing maupun mencari penghasilan tambahan lewat afiliasi yang ditawarkan.


Bayangkan saja, untuk penjualan perangkat smartphone Samsung misalnya, jika ada konsumen yang melakukan transaksi senilai Rp2 juta, maka setidaknya kita akan mendapatkan komisi Rp20 ribu. Itupun baru dihitung dari komisi 1% transaksi, bagaimana jika pihak tokopedia menaikkan komisi menjadi 3 atau 4 persen? Penghasilan Anda tentu akan semakin besar.

Demikianlah informasi terkait macam-macam platform afiliasi yang ada di Indonesia. Selain keempat perusahaan di atas, sejatinya masih ada banyak website yang menawarkan program ini, misalnya saja seperti idaff, kirim email, blibli, zalora, Bilna, hingga para pemilik produk digital independen yang tidak jarang berani menawarkan komisi sangat besar.

Terima kasih


EmoticonEmoticon